yt-banner1
yt-banner2

Koperasi dan UKM

Menkop dan UKM Dorong Industri Jasa Boga Lestarikan Kuliner Tradisional

JAKARTA, JURNAL IBUKOTA:  Pesatnya pertumbuhan sektor pariwisata akan banyak berimbas ke sektor lain seperti industri jasa boga yang sebagian besar adalah pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). 

Read more...

Konstruksi & Infrastruktur

Kementerian PUPR Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Belanja Anggaran

JAKARTA, JURNAL IBUKOTA: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan kualitas belanja anggaran infrastruktur yang memberikan manfaat sebesar-besarnya (value for money). Hal ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Joko Widodo bahwa APBN menjadi instrumen fiskal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan. 

Read more...

Kaspersky Internet Security Raih ‘Product of the Year’ dari AV-Comparatives

Plakat Penghargaan “Product of the Year” dari AV-Comparatives. Diberikan untuk solusi andalan Kaspersky Lab, Kaspersky Internet Security. JAKARTA (Jurnal): Kaspersky Lab mengumumkan bahwa Kaspersky Internet Security, produk andalan Kaspersky Lab untuk pengguna rumahan, menerima penghargaan sebagai “Product of the Year” dari laboratorium penguji independen, AV-Comparatives.

 

"Produk tersebut dinilai secara konsisten menunjukkan hasil terbaik dalam pengujian sepanjang 2013," kata Nikolay Grebennikov, Chief Technology Officer, Kaspersky Lab.

Menurut dia, dari 22 produk yang ambil bagian dalam pengujian, solusi Kaspersky Lab menjadi satu-satunya yang meraih ranking teratas Advanced+ dalam seluruh pengujian dari AV-Comparatives.
Nikolay mengatakan AV-Comparatives memilih pemenang penghargaan tahunan mereka berdasarkan ranking total tiap produk yang diuji sepanjang tahun berjalan.

Beberapa pengujian, seperti Uji Kinerja (Performance Test) dan Uji Pendeteksian File (File Detection Test), memperlihatkan kemampuan perlindungan sub-sistem tersendiri. Uji Perlindungan Dunia Nyata atau Real-World Protection Test menilai seberapa baik sebuah solusi menghadapi ancaman cyber dengan menggunakan seperangkat tools perlindungan yang dimilikinya.
"Kaspersky Internet Security mengukuhkan diri menjadi yang teratas di seluruh pengujian yang dijalaninya," katanya.
Andreas Clementi (berkacamata), CEO AV-Comparatives berpose bersama Nikolay Grebennikov, Chief Technology Officer, Kaspersky Lab. Penghargaan “Product of the Year” mengukuhkan posisi Kaspersky Lab sebagai vendor terdepan di bidang solusi keamanan. Selain mengumumkan produk terbaik tahun ini, katanya, AV-Comparatives juga memberikan penilaian terkait kegunaan tiap solusi keamanan yang diuji. Ketika digabungkan, seluruh hasil pengujian ini memungkinkan pengguna memilih produk yang memberikan keandalan dan kenyamanan.
Para pakar AV-Comparatives memberi rating “excellent” untuk user interface Kaspersky Internet Security, karena melihat bahwa seluruh informasi penting dan fungsi yang ada pada KIS bisa jelas terlihat dan mudah diakses.

Para penguji AV-Comparatives juga melaporkan bahwa interface aplikasi Kaspersky Lab ini berhasil dioptimalkan untuk penggunaan pada perangkat dengan layar sensor atau layar sentuh, contohnya pada laptop hybrid yang bisa diubah menjadi Tablet PC.
“Pengujian independen yang dilakukan oleh AV-Comparatives dan organisasi lain yang serupa memudahkan para pengguna untuk memilih solusi keamanan dan membantu para pembuat solusi keamanan untuk terus meningkatkan teknologi mereka dalam menghadapi ancaman cyber. Penghargaan ‘Product of the Year’ ini adalah pengakuan kesekian atas posisi terdepan Kaspersky Lab di bidang keamanan. Kami bangga bisa memberikan perlindungan paling andal dan pengalaman pengguna yang menyenangkan kepada pengguna produk kami,” ujar Nikolay.
Dengan penghargaan ini, katanya, Kaspersky Internet Security mengulangi keberhasilan yang diraih tahun-tahun sebelumnya. Sebelumnya AV-Comparatives memberi penghargaan KIS sebagai salah satu produk terbaik sepanjang pengujian tahun 2012; sementara pada tahun 2011, KIS juga pernah meraih penghargaan sebagai “Product of the Year” dari AV-Comparatives.
Laporan lengkap AV-Comparatives mengenai hasil pengujian sepanjang 2013 bisa dilihat pada situs resmi AV-Comparatives. (ags/man)

primi sui motori con e-max

Menteri Basuki dan Sri Mulyani Resmikan Jembatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani meresmikan Jembatan Leta Oar Ralan yang menghubungkan Pulau Yamdena dan Pulau Larat, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku pada Kamis, (10/1/19). Peresmian dilakukan di atas jembatan yang ditandai dengan penekanan tombol sirine dan dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Menkeu Sri Mulyani.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani meresmikan Jembatan Leta Oar Ralan yang menghubungkan Pulau Yamdena dan Pulau Larat, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku pada Kamis, (10/1/19). Peresmian dilakukan di atas jembatan yang ditandai dengan penekanan tombol sirine dan dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Menkeu Sri Mulyani.

Mitra

 

Untuk Pemasangan Iklan, Advertorial atau Press Release hubungi 0878-8989-9469 (SMS) atau 0878-0856-1199 (WA)http://www.jasamarga.com/


Kementerian PU dan Pera


Transportasi

Krist Ade: Astra Tol Tangerang-Merak Terus Kembangkan Layanan Jalan Tol

TANGERANG, JURNAL IBUKOTA: Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti (MMS) Krist Ade Sudiyono mengatakan menjelang akhir tahun 2018, Astra Tol Tangerang-Merak terus melakukan pengembangan terhadap berbagai aspek layanan jalan tol.

Read more...

Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Pasca Divestasi Saham, KLHK Harap Freeport Lebih Perhatikan Lingkungan

Pasca Divestasi Saham KLHK Harap Freeport Lebih Perhatikan LingkunganJAKARTA, JURNAL IBUKOTA:  Penandatanganan pokok-pokok Perjanjian Divestasi Saham PT Freeport Indonesia (PTFI) berlangsung di Kementerian Keuangan, Kamis, (12 Juli 2018). Holding Industri Pertambangan PT. Indonesia Asahan Alumunium (Persero) atau INALUM, Freeport McMoran Inc. (FCX) dan Rio Tinto, telah melakukan penandatanganan pokok-pokok perjanjian terkait penjualan saham FCX dan hak partisipasi Rio Tinto di PTFI. Kepemilikan INALUM di PTFI setelah penjualan saham dan hak tersebut menjadi sebesar 51% dari semula 9,36%.

Read more...

Info Jalan Tol

Kunjungi Tol Trans Jawa, Komisi VI DPR RI Tekankan Soal Sosialisasi Tarif

Rombongan Anggota Komisi VI DPR RI mengadakan kunjungan kerja reses ke Jalan Tol Solo-Ngawi, Kamis (14/2). Kunjungan sebanyak 12 Anggota Komisi VI DPR RI ini guna memantau perkembangan dan dinamika salah satu ruas tol dalam koridor Tol Trans Jawa tersebut. SOLO, JURNAL IBUKOTA: Rombongan Anggota Komisi VI DPR RI mengadakan kunjungan kerja reses ke Jalan Tol Solo-Ngawi, Kamis (14/2). Kunjungan sebanyak 12 Anggota Komisi VI DPR RI ini guna memantau perkembangan dan dinamika salah satu ruas tol dalam koridor Tol Trans Jawa tersebut. 

Read more...