yt-banner1
yt-banner2

Koperasi dan UKM

Hari Koperasi Nasional Akan Dirayakan di Istana Kepresidenan

JAKARTA, JURNAL IBUKOTA:  Hari Koperasi Nasional yang puncaknya jatuh pada 2 Juli 2018 akan dirayakan di Istana Kepresidenan dan mendatangkan para pelaku koperasi terbaik di Indonesia.

Read more...

Konstruksi & Infrastruktur

Arie Tepis Isu Integrasi JORR untuk Naikkan Pendapatan BUJT

JAKARTA, JURNAL IBUKOTA: Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Arie Setiadi Moerwanto menepis isu bahwa integrasi tarif tol lingkar luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) untuk menaikkan pendapatan para badan usaha jalan tol (BUJT). 

Read more...

Kerja Sama Axis dan Young on Top 2017 – 2018

JAKARTA, JURNAL IBUKOTA: Pada Jumat tanggal 28 Juli 2017 lalu, Founder dan CEO PT YOT Inspirasi Nusantara bersama David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer PT XL Axiata Tbk., menandatangani Perjanjian Kerja sama antara AXIS dengan Young On Top (YOT). Di dalam Perjanjian Kerja sama ini disepakati bahwa AXIS mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan YOT hingga Desember 2018.

 

Kerja sama ini membuktikan bahwa AXIS ke depannya akan terus berkomitmen untuk serius membantu pengembangan diri anak-anak muda Indonesia yang ingin mencapai mimpinya untuk sukses di usia muda. AXIS akan ikut serta di seluruh kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh YOT. AXIS akan hadir di event seminar tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh YOT: Young On Top National Conference 2017 (www.youngontop.com/yotnc), Sabtu, 12 Agustus 2017, di mana pengguna AXIS bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga spesial Rp75,000 (mahasiswa), Rp100,000 (umum).

AXIS juga akan mendukung seluruh rangkaian kegiatan YOT seperti : Connect Conference 2017 dan 2018 yang akan diadakan di total 20 titik di seluruh Indonesia, Kegiatan di seluruh media sosial YOT, kegiatan komunitas YOT di 19 kota, dan program talk show radio mingguan #smartYOTradio setiap hari Rabu pukul 20.00 – 21.00 WIB yang disiarkan secara langsung di seluruh jaringan Smart Fm dan Radio Sonora di 22 kota di seluruh Indonesia.

Selain dari yang disebutkan di atas, AXIS juga siap membantu penyebaran nilai-nilai yang diajarkan oleh YOT untuk anak-anak muda Indonesia melalui berbagai channel yang dimiliki oleh AXIS yang kini memiliki lebih dari 30 juta pelanggan.

“AXIS ingin memberikan support untuk anak muda berkarya dan berprestasi di berbagai bidang. Oleh karenanya, kami mendukung organisasi dan komunitas yang insipiratif bagi anak muda Indonesia”, kata Davis Arcelus Oses

“Saya sangat mengapresiasi kesepakatan kolaborasi strategis antara AXIS dan YOT yang terjalin. Ini membuktikan bahwa apa yang saya bangun dan kembangkan selama 8.5 tahun terakhir tidak sia-sia. Merupakan sebuah kebanggaan AXIS percaya dengan visi YOT dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang kuat. Dengan kolaborasi ini, saya berharap bahwa AXIS akan semakin bisa bersumbangsih secara nyata bagi anak-anak muda Indonesia”, kata Billy Boen.

Tentang PT YOT Inspirasi Nusantara

PT YOT Inspirasi Nusantara didirikan pada Oktober 2012 oleh Billy Boen. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari PT YOT Nusantara (Holding) yang juga memiliki PT Top Karir Indonesia (www.topkarir.com) PT YOT Inspirasi Nusantara adalah perusahaan yang menaungi seluruh program yang berkaitan dengan Young On Top, antara lain: YOT National Conference, Connext Conference, Digital Startup Conference, Smart YOT Radio, YOT Digital Network, Context, YOT Creative Event Consulting, dan komunitas YOT di seluruh Indonesia. (Agus)

 

primi sui motori con e-max

Presiden Jokowi Tinjau Bendungan Kuningan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau lokasi pembangunan Bendungan Kuningan di Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, Jumat (25/5/2018).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau lokasi pembangunan Bendungan Kuningan di Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, Jumat (25/5/2018).

Presiden Jokowi mengatakan, Bendungan Kuningan seluas 221 hektar yang membendung Sungai Cikaro tersebut akan memiliki volume tampung total sebesar 25,9 juta m3. Dengan daya tampung sebesar itu, bendungan multifungsi ini akan menjadi sumber pengairan irigasi seluas 3.000 hektar sawah di dua Daerah Irigasi (DI) yakni DI Cileuweung di Kabupaten Kuningan seluas 1.000 hektar dan DI Jangkelok di Kabupaten Brebes seluas 2.000 hektar.

Mitra

 

Untuk Pemasangan Iklan, Advertorial atau Press Release hubungi 0878-8989-9469 (SMS) atau 0878-0856-1199 (WA)http://www.jasamarga.com/


Kementerian PU dan Pera

Novel “Jayaning Majapahit: Kisah Para Kesatria Penjaga Samudera” karya Agus S. Soerono penerbit Gramedia Pustaka Utama sudah dapat dibeli di semua toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

Pertanian

Refokusing Pembangunan Peternakan untuk Wujudkan Swasembada Protein Hewani dan Pengentasan Kemiskinan

BOGOR, JURNAL IBUKOTA: Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengatakan, arah pembangunan peternakan dan kesehatan hewan  saat ini fokus untuk mewujudkan swasembada protein hewani dan pengentasan kemiskinan untuk masyarakat di pedesaan. Hal tersebut disampaikan saat membuka acara Rapat Koordinasi Teknis Nasional (Rakonteknas) Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan hari ini Senin tanggal 16 April 2018 di IPB Internasional Convention Center Bogor.

Read more...

Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Mendorong Gerakan Bersih Kali Ciliwung di Kota Depok

Masyarakat Peduli dan Pecinta Lingkungan Kota Depok Catur Susanto mengungkapkan untuk menjaga dan melestarikan tepian Kali Ciliwung yang melintas wilayah Kota Depok, sudah banyak program yang dijalankan Pemkot Depok dan masyarakat sekitar.DEPOK, JURNAL IBUKOTA: Masyarakat Peduli dan Pecinta Lingkungan Kota Depok Catur Susanto mengungkapkan untuk menjaga dan melestarikan tepian Kali Ciliwung yang melintas wilayah Kota Depok, sudah banyak program yang dijalankan Pemkot Depok dan masyarakat sekitar.

Read more...

Transportasi

Jasa Marga Layani 461 Ribu Kendaraan Kembali ke Jakarta Hingga H+4 Lebaran

Customer & Employee Relations Asst. Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Panji Satriya mengatakan sampai dengan H+4 (20/06) perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, volume kendaraan yang melintasi Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta masih tinggi. JAKARTA, JURNAL IBUKOTA: Customer & Employee Relations Asst. Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Panji Satriya mengatakan sampai dengan H+4 (20/06) perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, volume kendaraan yang melintasi Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta masih tinggi. 

Read more...